Cara Mendapatkan Uang ($) dari Adfoc.Us

Helping Hands - Cara nubi mendapatkan uang dari adfoc lumayan susah-susah gampang, susahnya ya kalo kita tidak mau berusaha pasti susah, gampangnya sebaliknya tuh heeee asal ada niat dan kemauan pasti ada jalan.


Di postingan ini saya akan bahas cara mendapatkan uang dari adfoc, agar agan-agan disana sedikit semangat lagi untuk ngblog dan berburu dollar ($). Sedikit penjelasan sebelum kita peraktek, adfoc adalah layanan short URL atau memendekan url yang bisa menghasilkan uang jika ada salah seorang membuka link yang sudah kita pendekan. Misalkan saya mau memendekan URL http://helpinghandreviews.blogspot.com/ nah nantinya url yang panjang itu akan jadi pendek seperti http://adfoc.us/7729556089376 link yang pendek itulah yang akan menghasilkan uang.

Cara daftar adfoc.us


  1. Langkah yang paling awal pastinya kita harus sudah memiliki email, saya yakin agan-agan sudah memiliki email. Hee
  2. Agan silakan daftar disini, atau jika agan tidak mau jadi referral saya bisa daftar disini. Tenang saja saya tidak akan memaksa agan untuk daftar di link referral saya, niat saya hanya untuk berbagi dan memberi semangat agan aja untuk ngblog. Hee Jadi santai saja.
  3. Nanti akan ada formulir pendaftaran yang harus agan isi, seperti:
    E-Mail: Isi dengan email agan
    Confirm E-mail: Tulis lagi email agan disini.
    Password: Isi password agan disini.
    Confirm Password: Tulis lagi password agan disini.
    Captcha: Isi sesuai dengan yang ada digambar.
  4. Jika sudah klik Join Now!
  5. Buka email yang agan barusan di daftarkan, lalu klik link verifikasi pendaftarannya.


Nah cara daftar adfoc sudah beres, tinggal kita bahas cara mendapatkan uang ($) dari adfoc.us
Pastikan agan sudah membuat blog, kalo belum punya blog silakan lihat blog tetangga cara membuat blog di blogspot, disana lumayan kumplit untuk belajar membuat blog, karena dibahas dari mulai membuat sampai agar blog bisa terindex di google.

Cara Mendapatkan Uang ($) dari Adfoc.Us

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, untuk mendapatkan uang dari adfoc kita harus memendekan URL disana, lalu simpan link yang sudah agan pendekan di blog atau share di facebook, Saya beri contoh agar link kita banyak yang ngklik:

  • Agan pendekan url semisal url download video, awas jangan video yang macam-macam ya agar anak cucu kita tidak jadi korban.Heee
  • Jika sudah di pendekan url-nya, agan buat postingan yang sesuai dengan video tersebut.
  • Share url postingan agan di facebook, bertujuan agar banyak yang baca postingan dan download video agan. Heee


Ok dech sekian saja postingan cara mendapatkan uang dari adfoc.us semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang ($) dari Adfoc.Us"

Posting Komentar